Sunday, December 14, 2008

Pakandayu “Membahana” Di Grand Final Joko Roro Kab.Malang 2008

Jawa Timur memang sarangnya pemilihan duta wisata. Satu lagi ajang pemilihan bergengsi yang menjadi tetangga kami dari Kabupaten Malang. Kali ini ajang pemilihan Joko Roro Kabupaten Malang kembali digelar dan bertempat di Restoran Victoria Karanglo pada Sabtu 15 November 2008 malam grand finalpun dihelat.


Kami dari Kakang Mbakyu Kota Malang 2008 merasa terhormat karena mendapat undangan untuk menghadiri acara ini. Tidak hanya kami dari angkatan 2008 tetapi hadir juga teman-teman senior dari Kakang Mbakyu lainnya. Pada acara kali ini Kakang Bahtiar dan Mbakyu Winda mendapat giliran tugas sebagai perwakilan Kakang Mbakyu Kota Malang 2008 untuk parade duta wisata.


Seperti biasa beraksi didepan kamera sepertinya sudah menjadi keharusan di setiap acara yang kami hadiri. Dengan dresscode berwarna serba hitam teman-teman dari Pakandayu lainnya terlihat tetap "membahana" malam itu.


Menjelang akhir acara setelah melalui berbagai tahap penilaian akhirnya terpilih Joko Olin dan Roro Grace sebagai Joko Roro Kabupaten Malang 2008 dan mereka bertugas untuk meneruskan perjuangan Joko Ryan dan Roro Riris, Joko Roro Kabupaten Malang sebelumnya dalam mempromosikan pariwisata daerah mereka. Selamat untuk Joko Olin dan Roro Grace. Semoga bisa bekerja sama dengan kami Kakang Mbakyu Kota Malang 2008. (ry)


No comments:

Post a Comment