Monday, December 15, 2008

Pakandayu Goes To Kangmas Nimas Kota Batu 2008 Final Night


Setelah hadir dalam malam pemilihan Joko Roro Kabupaten Malang 2008 kali ini kami dari Pakandayu mendapatkan satu kehormatan lagi untuk dapat menghadiri Malam Grand Final Duta Wisata Kangmas Nimas Kota Batu 2008. Berikut liputannya:


Minggu, 30 November 2008 menjadi hari yang paling berbahagia bagi Kangmas Hasby dan Nimas Rika setelah mereka berdua dinyatakan sebagai peraih gelar duta wisata Kangmas Nimas Kota Batu tahun 2008. Dari 20 finalis yang tersaring akhirnya mereka berdua dinyatakan layak untuk meraih gelar tersebut dan secara otomatis mewakili Kota Batu dalam pemilihan Raka Raki Jawa Timur 2009.

Malam grand final yang berlangsung di Hotel Purnama Kota Batu terasa sangat ramai dan heboh dengan dukungan dan yel-yel para supporter dari 20 finalis. Selain itu dalam acara ini dtampilkan juga tarian daerah yang sangat menarik dan atraktif.

Grand final malam itu juga dihadiri oleh teman-teman duta wisata lainnya. Seperti dari Raka Raki Jawa Timur (Raka Ibroz & Raki Danis), Joko Roro Kabupaten Malang (Joko Puguh dan Roro Lili) dan pastinya dari Kakang Mbakyu Kota Malang yang diwakili oleh Kakang Agyl dan Mbakyu Tata.


Selain sebagai perwakilan dalam parade duta wisata hadir pula teman-teman lainnya dari paguyuban sebagai undangan. Paguyuban Joko Roro, Paguyuban Kangmas Nimas dan kami dari Pakandayu. Bisa dibayangkan kan kalau 3 paguyuban duta wisata se-Malang Raya berkumpul dalam satu acara? Pastinya seru dan tetap "membahana". Malam itu kami dari Pakandayu hadir dengan balutan busana serba batik. Kakang-kakangnya tetap ganteng dan para Mbakyunya juga tak mau kalah untuk tampil cantik.


Sekian liputan dari Malam Grand Final Kangmas Nimas Kota Batu 2008. Selamat bertugas untuk para pemenang, semoga dapat membuat pariwisata Kota Batu semakin maju dan semoga lain waktu dapat bekerja sama dengan kami dari Pakandayu. Sekali lagi, congratulation!! (ry)

No comments:

Post a Comment