Monday, December 22, 2008

Sejuta Harapan Kera Ngalam 2009




Tahun Baru. Cepat sekali rasanya tanpa sadar tahun 2009 sudah di depan mata. Berbagai peristiwa sudah kita lalui bersama. Malang pun terus berbenah menjadi kota penuh harapan bagi penduduknya. Tapi, apa iya Malang di tahun 2008 sudah menjadi seperti yang diharapkan warganya? Apa iya wakil rakyat di DPRD sudah cukup menampung aspirasi dan harapan warga Malang akan kotanya?
Untuk itu, dalam menyambut Tahun Baru 2009 ini, Pakandayu mengadakan:
"Sejuta Harapan Kera Ngalam 2009"
Pakandayu akan berkeliling Kota Malang dengan spanduk sepanjang 200,9 meter dan menghimpun harapan masyarakat Kota Malang akan Kota Malang di Tahun 2009 nanti. Acara ini akan dilaksanakan mulai tanggal 28 - 31 Desember 2008 dan puncaknya akan berlangsung di halaman Balai Kota Malang pada malam tahun baru 2009. Warga Malang bebas menuliskan harapan-harapan tentang Kota Malang pada spanduk yang disediakan.
Pada tanggal 31 Desember 2008, spanduk akan dililitkan di bagian dalam taman Alun-Alun Tugu sehingga bisa diaca oleh seluruh warga Malang. Tentunya pada akhir acara, spanduk berisi harapan masyarakat Malang ini akan diserahkan kepada Bapak Wali Kota Malang supaya dibaca dan ditindaklanjuti.
Tidak hanya itu, bagi penulis-penulis harapan di spanduk, nantinya akan diberi kupon yang akan diundi pada tanggal 31 Desember 2008 pukul 19.00 di Halaman Balai Kota, dan bagi 3 orang yang beruntung akan mendapatkan masing-masing 1 unit handphone! Selain itu pemenng akan diumumkan via marikemalang.blogspot.com
Mari berpartisipasi demi Kota Malang Tercinta!!!!
(mi)

1 comment:

  1. ya, mudah-mudahan bisa menjaring aspirasi dan harapan masyarakat Kota Malang dan orang-orang yang memiliki hubungan dengan Kota Malang

    ReplyDelete